Langsung ke konten utama

BAWASLU BUTUH PENGAWAS TPS, AYO DAFTAR

Dua bulan menjelang puncak Pemilu 2019, suasana makin panas, untungnya sedang musim hujan jadi ada dingin-dinginnya. Bagi yang sedang kedinginan karena tidak jadi anggota tim sukses atau tidak ikut sana-sini, ada baiknya tidak diam saja di rumah, karena BAWASLU (Badan Pengawas Pemilu) sedang butuh tenaga Pengawas Pemilu tingkat TPS (Tempat Pemungutan Suara). Daripada jadi pengawas independen (atas kemauan dan berupaya sendiri) lebih baik masuk jadi Pengawas TPS ini karena menurut pengalaman, Pengawas TPS adalah kerja yang asyik dan lebih asyik daripada cuma datang untuk menyoblos.



Bagi yang minat segera hubungi PPD (Pengawas Pemilu Desa) atau langsung ke Panwascam di kecamatan tempat anda tinggal. Syarat dan ketentuan bisa dibaca di poster, atau lebih jelasnya bisa mendatangi pengawas tingkat desa.

Mengingat jumlah TPS meningkat lebih dari dua kali lipat pada Pemilu 2019, jumlah Pengawas TPS yang dibutuhkan pun jumlahnya sangat banyak. Maka silahkan berpartisipasi menyukseskan pemilu dengan cara yang pasti tidak akan disesali seumur hidup. Mari terlibat demi pemilu yang lebih baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LOGO KABUPATEN BREBES

Nglongok Agrowisata Besaran Hijau Jatibarang

Ada banyak tempat rekreasi yang dekat dengan kota Brebes, salah satunya adalah Agrowisata Besaran Hijau Jatibarang . Tempat rekreasi yang lokasinya di sebelah selatan  Kota Brebes itu jaraknya sekitar 10 Km dari jalur pantura dan masih berada di dalam kota Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Menempati  bekas kompleks mBesaran , yaitu rumah dinas pimpinan Pabrik Gula (PG) Jatibarang , tempat rekreasi ini menyediakan banyak wahana untuk bersenang-senang bagi warga sekitar terutama di hari libur.

AYO KE BREBES EXPO 2018, CEMEOS...

Bagi warga Brebes—khususnya yang tinggal di Brebes kota—bulan Agustus adalah bulan kemeriahan. Sudah tradisi, pada bulan ini dalam rangka peringatan kemerdekaan Indonesia, rangkaian acara "dari warga oleh warga untuk warga" selalu diadakan. Seperti karnaval, aneka lomba dan yang pastinya ditunggu-tunggu adalah Pasar Malam di kawasan  Stadion Karangbirahi yang di sana berlangsung juga paneran pembangunan atau Brebes Expo.